Gantungan Kunci Kayu Berbentuk Gitar


Kali ini kami berbagi gambar sebuah pesanan khusus gantungan kunci kayu berbentuk alat musik yang sangat populer, yaitu gitar. Produk ini dipesan oleh seorang sahabat yang sedang menyiapkan hadiah cenderamata pernikahan pada tahun 2010 di Malaysia silam. Meski desainnya sederhana, tetapi menyiratkan kecintaan pada musik. Pada bagian belakang gantungan kunci terdapat nama dan tanggal yang ditulis tangan.

Penggunaan gantungan kunci kayu sebagai cenderamata atau hadiah merupakan alternatif pernak-pernik unik yang dapat dipakai melengkapi event pernikahan atau lainnya. Baik desain bentuk, warna maupun tulisan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pemesan.


Kami memakai bahan baku kayu pinus untuk gantungan kunci, dan memprosesnya secara manual. Pengecatan memakai bahan cat waterbase dengan coating spray untuk mengawetkan dan melindungi hasil akhirnya. Gantungan kunci kayu adalah handmade murni, tidak dicetak atau disablon.

Bentuk-bentuk lain dapat digunakan sebagai desain gantungan kunci, mulai dari hewan, bunga, kartun, dan lainnya. Warna-warna yang digunakan umumnya cerah dan kontras, sesuai kesan meriah yang ada dalam perhelatan pesta pernikahan, ultah dan lainnya.

Post a Comment