Paket Gantungan Kunci PKS Untuk Malang


Alhamdulillah, paket Gantungan Kunci PKS akhirnya terkirim sudah. Selama beberapa lama, pesanan dari Mbak Febri tersebut terhambat oleh kendala produksi. Kami menyelesaikan sisa dari jumlah yang diminta, pada saat-saat terakhir sebelum jam berangkat menuju Kantor Pos Besar Jogja. Ada batas waktu yang harus dipatuhi, untuk dapat mengirim malam hari. Jika tidak dapat berangkat pada waktunya, beberapa kali pernah terjadi, maka yang kami dapatkan adalah gerbang kantor tersebut sudah tertutup rapat.

Paket bernomor kode kiriman 13240982640 sudah terkirim hari ini (9/11/2013), dan dalam beberapa hari ke depan akan tiba di kota tujuan, Malang. Isinya, seperti kami sebutkan, memang semuanya Gantungan Kunci PKS. Bagian mukanya merupakan logo, dan di belakangnya memuat tulisan. Paket ini merupakan bagian kedua, atau terakhir setelah bagian pertama yang dikirimkan pada 19-10-2013, dengan nomor kiriman 60179760019, dan sudah diterima dengan selamat.

Pesanan handicraft bertema PKS sudah kami terima sejak beberapa tahun lalu. Pemesan berasal dari berbagai kota dan dalam bentuk yang beragam. Yang terjauh, pernah kami kirimkan ke Jepang, dalam bentuk gantungan kunci dan hiasan handphone berbahan baku kayu. Pesanan aksesoris PKS yang dikirim ke Negeri Sakura tersebut, menariknya, juga merupakan pesanan pertama handicraft bertema khas tersebut, yang kami kirimkan ke luar wilayah.

Terima kasih atas kesabaran Mbak Febri menanti pesanan. Semoga bermanfaat, dan mohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan dalam pelayanan.

Post a Comment