Gantungan Kunci PKS, Produk Bagus dari Kayu Pinus


Apakah Anda sedang mencari gantungan kunci atau aksesoris bernuansa PKS? Rupanya ide membuat produk kayu dengan lambang PKS cukup menarik untuk diwujudkan bagi beberapa customer sahabat kami. Beberapa diantara sisa pesanan handicraft dengan nuansa PKS tersebut masih tersimpan dalam 'kotak arsip' kami.

Beberapa produk aksesoris bernuansa PKS malah dibuat untuk dikirimkan pada pemesan dari luar negeri, yang ingin membuat merchandise unik, lain dari yang lain. Lazimnya pernak-pernik PKS dibuat dari bahan plastik, metal atau bahan cetak lainnya. Kami memproduksi gantungan kunci, aksesoris hp, pin/bros dan fridge magnet dengan bahan baku semua dari kayu.


Gantungan kunci PKS berukuran 4 x 2,5 x 0,8 cm, dibuat dari kayu pinus dan dikerjakan secara manual. Warna gantungan kunci ini didominasi oleh hitam dan kuning, serta sedikit putih.

Produk ini adalah 'edisi lama', sehingga hanya tersisa 6 buah ready stock yang siap dikirimkan. Lainnya masih dalam kondisi setengah jadi. Jika Anda berminat, kami memberikan diskon 'cuci gudang' 50% untuk gantungan kunci PKS yang masih tersedia.

Post a Comment