Gantungan Kunci Nama, Aksesori Warna-Warni Untuk Hadiah Istimewa


Mencari hadiah (gift) yang lain daripada yang lain? Mungkin gantungan kunci nama dapat menjadi alternatif yang istimewa. Produk ini dipakai sebagai aksesoris kunci rumah/kamar dan hiasan pada tas. Anda dapat menggunakannya sebagai hadiah ultah, kado persahabatan, atau oleh-oleh spesial bagi teman, sahabat atau keluarga.

Gantungan kunci adalah produk kami yang mulai dibuat pada awal masa berdirinya usaha ini, sekitar dua belas tahun lalu di kota Bandung Jawa Barat. Hingga kini produk gantungan kunci masih tetap diminati karena sifatnya yang sangat personal, dibuat berdasarkan pesanan.

Gantungan kunci nama umumnya memakai bahan baku kayu pinus, meskipun dapat saja menggunakan kayu lain. Ukuran standarnya dibatasi maksimal 2,5 x 6,5 x 1,5 cm tetapi dapat pula diperkecil maupun diperbesar sesuai keinginan. Nama yang tertera dibatasi maksimal 7 huruf untuk menghasilkan keseimbangan bentuk, karena nama yang terlalu panjang akan membuat bentuk gantungan kunci tidak proporsional.


Setiap huruf dapat dibuat dalam huruf besar (kapital) atau kecil, atau bervariasi antara huruf besar dan kecil. Pewarnaan tiap huruf juga dapat bervariasi warnanya, atau seragam sesuai permintaan pemesan. Harga gantungan kunci nama per buahnya adalah Rp. 17.500 dan dapat berubah sesuai dengan kekhususan permintaan (pesanan).

Post a Comment