Papan Nama 'Dentistry' Penghias Pintu



Nameboard atau papan nama yang kadang berbentuk susunan huruf dengan gaya kaku atau formil, dapat dibuat lebih berwarna-warni dan berkesan ceria oleh Rumah Pin Kayu. Pintu kamar dapat dihiasi dengan hiasan yang lebih atraktif dan keren. Papan nama unik ini juga dapat dikombinasi dengan papan pesan (notes) untuk penghuni kamar.

Bahan baku yang digunakan biasanya kayu pinus dan diukir terlebih dahulu sebelum dicat warna-warni. Nama yang terdapat pada hiasan pintu atau dinding ini dapat diukir sehingga berkesan timbul (seperti relief) dan ukiran tersebut dapat digunakan untuk proses pengecatan ulang suatu saat jika kondisi papan nama sudah kurang baik catnya.

Papan nama 'dentistry' berasal dari hasil produksi sekitar tahun 1998 dan kondisinya masih sangat baik. Produk kerajinan kayu akan tetap bertahan terjaga dari kondisi lingkungan yang terlalu ekstrim, misalnya dihujankan atau dijemur terus menerus. Hiasan pintu yang tesimpan dalam rumah akan relatif terjaga dari kerusakan, kecuali karena goresan atau benturan.

Post a Comment