Penunjuk Quran Tiba di Samarinda


Penunjuk Quran merupakan kerajinan kayu khas yang dibuat Rumah Pin Kayu dan memiliki daya tarik tersendiri. Produk yang berasal dari kayu ramin Kalimantan dan dibuat secara manual (handmade) ini terdiri atas berbagai macam model, corak warna dan ukuran. Umumya dipasarkan sebagai hadiah untuk anak-anak TPA (Taman Pendidikan Alquran) atau dapat pula diberikan sebagai cenderamata, bahkan hadiah pada hari ultah anak tercinta.

Rabu, 9 Oktober 2013, paket Penunjuk Quran telah sampai di Samarinda. Mbak Ira, sang pemesan, mengirim pemberitahuan melalui pesan pendeknya. Alhamdulillah. Paket yang terdiri atas puluhan Penunjuk Quran ini dibuat dalam waktu yang cukup lama, sehingga sempat menimbulkan keraguan mengenai waktu penyelesaiannya. Tetapi akhirnya pertanyaan tersebut terjawab dengan berita pengiriman paket untuk beliau, dengan menyertakan no kode kiriman, 60174326366 via Pos Indonesia.

Keterbatasan tenaga dan banyaknya ‘antrean’ baik yang baru, lama dan ‘sangat lama’, merupakan masalah klasik yang menghantui Rumah Pin Kayu. Beberapa kali, masalah ini bahkan menimbulkan ketidaknyamanan dalam hubungan dengan pemesan. Kami sungguh memohon maaf yang sebesar-besarnya. Meski demikian, kami berusaha menyelesaikan permasalahan molornya produksi dengan kemampuan yang ada.

Beberapa pekerjaan yang berasal dari peninggalan masa lalu, kami selesaikan meskipun secara bertahap. Hal ini tentu saja tidak selalu dapat dipahami oleh para pemesan yang memiliki beragam pertimbangan dan kepentingan yang wajar. Sekali lagi, kami memohon maaf dan berterimakasih atas segala nasihat dan teguran.

Post a Comment