Papan Nama "Naurah" dan "Khalilah" Berangkat Menuju Manado


Setiap pesanan yang kami terima adalah amanah kepercayaan yang istimewa. Sayangnya, tak semua berbuah manis dan membawa senyuman. Beberapa pesanan, baik berupa permintaan akan pin/bros kayu, maupun produk lain semisal gantungan kunci, papan nama maupun penunjuk Quran, menjadi PR lama yang tak kunjung selesai juga. Kondisi tersebut memunculkan ketidaknyamanan.

Mbak Meela, dari Manado, adalah salah seorang sahabat yang rajin sekali menasihati kami, mengenai perkara kecepatan dan ketepatan dalam melayani pemesanan. Kami mengucap terima kasih atas segala kebaikan dan kesabaran beliau. Kekurangan-kekurangan dalam pelayanan memang harus kami akui dengan lapang dada. Permasalahan-permasalahan produksi akan terlalu panjang dan tak terlalu banyak gunanya untuk diceritakan kembali di sini. Kami meminta maaf sebesar-besarnya atas semua ketidaknyamanan. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit pesanan dapat kami selesaikan.

Paket untuk Mbak Meela sudah dikirimkan pada hari ini (12/11/2013). Paket dengan nomor kiriman 13239989839 via Pos Indonesia ini berisi beberapa gantungan kunci dan papan nama yang sudah ditunggu para pemesan. Sebagaimana biasa, papan nama dan gantungan kunci kami buatkan dari bahan baku kayu pinus. Pemrosesannya dilakukan secara manual, dan dilukis tangan.

Khusus untuk papan nama kamar, yang berukuran 30 x 8 cm, kami membuatkan motif-motif campuran pada bagian hurufnya, sehingga setiap huruf memiliki motif gambar dan warna berbeda-beda, semisal: kepik, jamur, kupu-kupu, siput, bintang dan sebagainya.

Papan nama ataupun gantungan kunci dengan menggunakan warna seragam, sebenarnya tetap memiliki kans untuk tampil unik dan menarik. Beberapa pemesan pernah meminta untuk dibuatkan produk dengan pewarnaan seragam tersebut, meskipun pada umumnya lebih memilih warna-warna campuran. Semua kembali kepada selera.

Post a Comment