Pengiriman Paket Penunjuk Al-Quran ke Ciparay Bandung


Penunjuk Al-Quran adalah salah satu produk Rumah Pin Kayu yang khas dan penuh makna. Sangat layak untuk dijadikan souvenir bagi orang-orang terdekat maupun keluarga. Sebagai hadiah bagi para buah hati, produk ini juga membawa pesan tersendiri, dan diharapkan dapat menambah semangat mereka dalam mengaji. Produk ini terdiri atas berbagai macam model dan umumnya dibuat berwarna-warni.

Paket kecil berisi produk Penunjuk Al-Quran berdisain santriwan dan santriwati junior, terbuat dari kayu ramin Kalimantan yang diproses manual dan dihias motif warna-warni, sudah dikirimkan untuk pemesan atas nama Beben di Ciparay Bandung. Paket dikirimkan melalui jasa Pos Indonesia, nomor kiriman 12694877428.

Selama beberapa waktu ini, banyak pengiriman paket rumah pin kayu terkendala oleh masalah produksi, sehingga banyak pemesan mengeluhkan hal tersebut dan bertanya-tanya. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya dan terus berusaha untuk mengirimkan semua pesanan yang sudah masuk. Insya Allah, meskipun banyak tantangan dalam menyelesaikannya, semua order akan dikirimkan pada waktunya. Untuk sementara pula, produk yang dapat ditawarkan adalah ready stock saja, dan kami menghentikan dulu penerimaan pesanan baru. Terima kasih.

Post a Comment