Tentang Kami

Blog Rumah Pin Kayu menampilkan produk pin kayu yang terdiri atas berbagai desain terpilih dan dibuat dari bahan berkualitas. Produk kami dibuat untuk memenuhi kebutuhan Anda akan handicraft atau souvenir yang unik, menarik dan berkualitas tinggi. Blog ini mengkhususkan diri untuk menawarkan paket-paket produk siap kirim.


Pin Kayu kami dikerjakan secara manual dan menjadi karya seni yang layak diapresiasi. Pengerjaan yang teliti dan lama, membuatnya sangat berbeda dari sekadar 'barang cetakan' atau asal-asalan. Pin Kayu adalah hasil dari kesabaran, rasa keindahan dan penghargaan.

Selama 12 tahun lebih berjalannya usaha handicraft ini berlangsung, manis dan pahit sudah dilewati, jatuh bangun harus dijalani. Semua kekurangan menjadi nasihat perbaikan, sementara segala pencapaian dan keberhasilan menjadi pujian kepada Allah SWT. Alhamdulillah, pin kayu kami sudah beredar di nusantara dan ke berbagai pelosok dunia.

Terima kasih atas apresiasi para peminat pin kayu, dari Sabang hingga Merauke, dari Brunei hingga Irlandia, dari Iran hingga Perancis. Semoga pin kayu kecil mungil ini dapat membawa manfaat bagi semua.

Semoga Anda berkenan dengan apa yang kami sajikan.

Post a Comment