Papan Nama untuk Ais dan Lia di Taliwang, NTB


Desain papan nama untuk Ais dan Lia memiliki perbedaan dibanding model lain yang sudah ada. Terutama, karena ada dua nama yang disatukan pada satu papan, dengan tambahan tulisan lain pada blok-blok yang disediakan (lihat foto). Keseluruhan huruf nama dan blok tersebut dibuat dari satu potong kayu yang utuh dan bukan sambungan. Untuk papan nama Ais & Lia kami gunakan kayu pinus sebagai bahannya.

Pemilihan warna untuk papan nama ini tetap mengacu pada ciri khas warna-warni, cerah dan diakhiri dengan finishing yang glossy. Untuk hal satu ini memang para pemesan biasanya memiliki selera yang berbeda-beda, kadang ada juga yang hanya meminta satu warna, sementara lainnya memilih paduan warna tertentu.

Pesanan yang baru saja diterima di Taliwang, NTB, ini merupakan pesanan lama yang sempat membuat cemas pemesannya. Kami akui ada banyak pesanan baik baru dan –terutama- yang lama, yang hingga saat ini terkendala penyelesaiannya. Selepas berhenti berproduksi, sebagian catatan harus diteliti ulang untuk memastikan order yang belum dikirimkan. Mohon maaf atas segala permasalahan tersebut.

Saat ini beberapa pesanan lama akan kembali kami persiapkan untuk dikirimkan, agar mengurangi antrean pekerjaan yang tidak sebanding dengan tenaga kerja yang tersedia. Info dan pemesanan di 081903753040 dan pin BB 7D1D8D18. Terima kasih.

Post a Comment