Gantungan Kunci Nama Bunga

Gantungan kunci nama yang satu ini istimewa, karena cukup meriah akan paduan warna dan hiasannya. Tiga huruf diantaranya bahkan diberi hiasan ikon hijaber, untuk menambah semarak penampilannya, sekaligus membawa pesan kebaikan. Paduan warna gelap pudar pada setiap huruf dan bordernya, dilengkapi dengan motif sederhana berupa noktah yang senada dengan warna dasar.


Banyak sekali kemungkinan variasi tampilan gantungan kunci, bergantung pada permintaan dan selera. Beberapa orang lebih memilih kesan sederhana, dengan satu warna dasar dengan satu warna border pula, dan satu lagi warna motif. Praktis hanya tiga warna yang terdapat pada gantungan kunci seperti itu, tetapi bagaimanapun itulah selera.

Gantungan kunci nama, produk favorit dari Rumah Pin Kayu, dibuat dari kayu pinus dan diproses secara manual sebagai seni kriya kayu. Pengecatannya dikerjakan secara bertahap warna demi warna, huruf demi huruf. Sebelumnya, gantungan kunci tersebut ditoreh atau diukir menggunakan pisau khusus dan dihaluskan.

Proses pengerjaan yang cukup lama dan membutuhkan ketekunan serta kesabaran, menghasilkan produk handicraft yang unik, menarik dan istimewa.

Post a Comment