Pengiriman Pin Kayu untuk Az-Zahra Malaysia

Paket pin kayu berisikan produk bertema hijab dalam ukuran besar dan medium telah kami kirimkan untuk seorang pemesan dari Malaysia yang kemudian meminta Rumah Pin Kayu mengirimkan pesanan tersebut ke Singapura. Sayang sekali, pesanan ini sempat terhenti pengerjaannya karena sanggar kami berhenti produksi. Pesanan akhirnya dapat dikirimkan pada tanggal 18 February 2013 yang lalu, melalui seorang perantara di kota Bandung, Jawa Barat.


Isi paket ini didominasi oleh pin jilbab dengan muka bergaya anime, mata besar berbinar dan variannya. Pin jilbab, baik yang berdesain muka saja maupun satu badan penuh, dibuat dari kayu ramin dan dicat manual satu per satu. Karena bukan cetakan atau tempelan, melainkan hasil lukisan, maka pengerjaan pin kayu ini memakan waktu cukup lama.

Paket yang dikirimkan untuk pesanan AzZahra Malaysia sudah kami kirimkan. Terima kasih sudah berkenan sabar menunggu, selanjutnya Rumah Pin Kayu akan meneruskan penyiapan pesanan-pesanan lain. Keterbatasan tenaga tidak menyurutkan semangat untuk belajar melayani dengan lebih baik.

Post a Comment