Pin Kayu Nama Safira


Pin Nama adalah varian produk atau turunan pin huruf. Pin kayu yang asalnya hanya memuat satu huruf, berkembang menjadi dua dan tiga huruf sebagai singkatan atau inisial dua dan tiga nama. Pin huruf akhirnya juga berubah menjadi pin nama, yang memuat nama sebagai kesatuan utuh. Jumlah huruf pada pin nama dibatasi (lazimnya 7 huruf) agar tidak terlalu panjang.

Pin nama memuat huruf-huruf dengan berbagai desain, baik satu warna dan motif. maupun berbeda-beda warna dasar dan motifnya. Pada foto diatas, huruf-huruf diwarnai berbeda, tetapi menggunakan motif 'love' yang sama, meski warna motifnya berbeda. Setiap huruf diberi border warna putih seragam, meskipun dapat juga dibuat warna lis-nya berbeda-beda setiap hurufnya.

Pembuatan pin nama dapat dimulai dengan sket yang dibuat manual, digambar tangan, atau disetting dengan bantuan aplikasi komputer. Setelah proses pembentukan bahan, dilanjutkan penghalusan, pengecatan dasar dan pengecatan huruf. Selepas itu barulah setiap huruf diberi lis atau border dan diakhiri motif.

Pin nama dipakai sebagai aksesoris kerudung atau jilbab, maupun penghias topi, tas dan sebagainya. Produk Rumah Pin Kayu ini sangat sesuai untuk diberikan sebagai hadiah istimewa pada teman, sahabat, maupun anggota keluarga. Pin nama menjadi spesial karena dibuat pas dengan nama penerima atau penggunanya (customised).

Post a Comment