Penunjuk Al-Quran Bertuliskan Nama Anak


Banyak ragam cara untuk memberi hadiah bagi sang buah hati belahan jiwa, anak-anak kita tercinta yang sedang menikmati fase pertumbuhan dalam dunia ceria. Berbagai pilihan kado dapat dijadikan penyemangat mereka agar lebih rajin belajar serta taat pada orang tua, tetapi hadiah yang lebih bernilai guna ada baiknya dijadikan pilihan orang tua, ketimbang hanya mengedepankan sekadar memberi kesenangan semata.

Penunjuk Quran atau 'Tuding Quran' adalah alat penunjuk huruf-huruf ketika sedang mengaji kitab suci. Kami menyediakan berbagai desain karya handmade berbahan baku kayu ramin ini untuk menjadi alternatif hadiah atau cenderamata yang tak hanya unik, tapi juga berguna dan penuh makna. Kado tuding quran dapat menjadi penyemangat bagi buah hati agar lebih rajin mengaji, sekaligus simbol harapan serta do'a orang tua agar mereka menjadi lebih dekat dengan kitab suci.

Penunjuk Quran yang ada pada foto kali ini menggunakan bentuk gambar kartun anak lelaki dan perempuan berbusana muslim, dan pada bagian batang kayu penunjuknya terdapat nama-nama anak yang dipesan secara khusus, sehingga setiap anak mendapat tuding sesuai namanya. Biasanya pada produk tuding, kami meletakkan slogan yang berkaitan dengan al-quran.

Tertarik memberi hadiah seperti ini pada buah hati?

Post a Comment