Pengiriman Paket Tuding Quran ke Kota Surabaya

Alhamdulillah, tidak lama berselang sejak diunggah di laman fanpage Rumah Pin Kayu, paket promo Penunjuk Quran ataun 'Tuding Quran' sudah dikirimkan kepada seorang pemesan di kota Surabaya. Terima kasih kepada Ibu Eva, beralamat di Jalan Dinoyo, yang telah berkenan memberikan apresiasi atas karya anak bangsa. Paket bernomor resi 60090807891 sudah dikirimkan dan insya Allah akan sampai dalam waktu sehari dua hari ini.

Kami jarang sekali memiliki ready stock akhir-akhir ini, mengingat keterbatasan tenaga dalam produksi, serta masih banyaknya 'hutang' pesanan yang menumpuk. Karenanya, sambutan cepat dari customer atas setiap paket promo yang terbatas, amat membahagiakan dan memberi dorongan semangat untuk terus berkarya.


Tuding Quran adalah produk kerajinan berbahan kayu ramin kalimantan berkualitas tinggi, yang diproses secara manual (handmade) dan membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaannya. Kelangkaan bahan baku dan lamanya waktu pengerjaan, membawa konsekuensi harga yang proporsional. Soal harga tersebut kadang dikeluhkan para peminat produk Rumah Pin Kayu. Meski demikian, kami bersyukur bahwa produk berwarna-warni yang unik dan menarik ini terus mendapatkan sambutan positif.

Rumah Pin Kayu kembali menyiapkan beberapa paket pengiriman berikutnya, sesuai dengan pesanan yang sudah masuk, baik lama maupun baru. Perlahan tapi pasti, semua akan mendapat giliran. Mohon maaf atas semua keterlambatan.

Post a Comment