Pin Kayu Tiba di Bogor

Pengiriman pin kayu untuk tujuan Bogor kali ini terasa sangat istimewa. Pertama, karena produksi yang sangat lambat, akibat kurangnya tenaga, membuat pemesan deg-degan akan nasib pesanannya. Kedua, bagi Rumah Pin Kayu sendiri, kota Bogor sebenarnya cukup sering dikirimi pin kayu, tapi terhenti sekian lama. Beberapa pemesan diantaranya berasal dari kalangan mahasiswa di kampus-kampus seputaran kota tersebut.


Paket yang dikirim berupa beberapa puluh keping pin kayu bentuk, tanpa logam penitik. Sebagaimana pernah ditulis disini, pin kayu dapat pula digunakan tanpa logam tersebut, dan dipakai sebagai aksesoris penghias produk lain. Contoh uniknya adalah jepit rambut, frame foto atau produk lain.

Paket sudah diterima pada 19 Mei 2013, dengan catatan melegakan dari pemesan. Bu Yantik menulis, "Saya puas hasilnya bagus, rapi, dan nyeni banget... Next moga saya bisa pesan lagi dengan ukuran yang lebih besar. Makasih. Good job!"

Terima kasih juga. Apresiasi atas hasil kerja, sungguh melegakan. Sedikit mengobati kekalutan atas banyak komplain yang diterima dari para customer yang tak sabar lagi menanti paket tiba. Insya Allah, semua pasti dikirim, meski masih terkendala.

Post a Comment