Paket Anggun Untuk Simalungun


Sebuah paket kecil nan anggun, meluncur pasti menuju Simalungun, siang ini (12/10/2013). Simalungun, sebuah kota di Pulau Sumatera, belum pernah kami ketahui bagaimana keindahan wujudnya. Satu nama dari sekian banyak nama. Memang, begitu luasnya negeri besar bernama Indonesia, sehingga dari ratusan kota yang tersebar di dalam wilayahnya, terkadang kami temui satu dua nama unik yang belum pernah dikirimi produk Rumah Pin Kayu sebelumnya.

Sis Mifta, sang pemesan, meminta kami membuatkan lima gantungan kunci nama dari kayu, yang kami kerjakan secara manual dan diberi warna-warni sebagai pulasannya. Motif-motif sederhana kami tambahkan untuk menghasilkan gantungan-gantungan kunci istimewa, sesuai keinginannya. Meski cukup lama, hingga beliau nyaris kehilangan kesabarannya, pesanan terselesaikan juga.

Rupanya, di luar dugaan kami, Sis Mifta bermaksud berlibur di kota kelahirannya. Ia sudah meninggalkan kota Medan, yang awalnya menjadi tujuan pengiriman produk gantungan-gantungan kunci nama pesanannya. Jadilah, pengiriman produk Rumah Pin Kayu kali ini menjadi di luar rencana.

Seperti biasa, kami membungkus paket dengan kertas batik bersemu coklat. Anggun terlihat, dan semoga diterima dengan cepat. Nama dan alamat tujuan tertera jelas, lengkap dengan nomor HP untuk memudahkan petugas kurir, manakala ada kendala dalam pengantarannya.

Terima kasih atas pesanan Anda, Sis Mifta. Nomor kiriman Anda adalah 60173921456, via Pos Indonesia. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan.

Post a Comment