Pin Kayu Tiba di Indramayu


Kabar baik datang siang hari ini. Paket pin kayu sudah tiba di Indramayu. Alhamdulillah, seingat kami, inilah paket pertama yang dikirim ke wilayah tersebut. Senang sekali kami dapat mengirimkan hasil karya ke tempat yang belum pernah dituju sebelumnya. Satu persatu kota-kota di Indonesia menerima pengiriman pin kayu dari Rumah Pin Kayu.

Paket yang kami kirimkan ke Indramayu berisi pin-pin kayu mungil ini merupakan edisi promo yang jarang sekali kami dapat tampilkan.Paket tersebut dikirim menggunakan pelayanan Pos Indonesia, danditujukan kepada Ibu Lia di SMA/SMK NU Sukra. Semoga mendapat sambutan baik dan membawa manfaat.

Tanggapan beliau, ketika membuka paket kiriman, cukup menggelitik juga. “Kecil sekali pinnya?” Nampaknya cukup terkejut. Kami kemudian teringat pada sekitar lima belas tahun ke belakang, ketika mulai membuat pin tersebut. Dalam ukuran sebesar apa pin akan dibuat? Waktu itu, respon dari pemesan lah yang menjadi patokan. Kami membuat produk yang bahkan lebih kecil dari pin yang ada sekarang, karena lebarnya benar-benar dibuat pas dengan ukuran panjang penitik terkecil.

Kini, ukuran pin kayu sudah sedemikian beragam. Kecil, medium/sedang, besar, dan bahkan ada yang sangat besar. Demikian pula dengan desain yang terus berkembang. Pembeli dapat memilih produk yang cocok dengan market yang tersedia, jika ia hendak menjual ulang, dan tentu saja disesuaikan dengan selera serta daya beli yang ada.

Post a Comment