Gantungan Kunci Nama Untuk Pekanbaru


Paket gantungan kunci nama untuk sahabat Indri di Pekanbaru sudah dikirimkan via PT. Pos Indonesia, dengan nomor kiriman: 13243033268. Pengiriman kali ini merupakan sisa ‘hutang’ pesanan yang ditambah oleh beberapa pesanan baru. Produksi gantungan kunci yang diminta sempat terhenti selama beberapa lama karena kendala bahan dan –terutama- tenaga kerja.

Gantungan kunci nama kayu yang dikirimkan menggunakan bahan baku pinus dan diproses secara manual. Baik penggergajian, pengukiran dan pengecatannya dilakukan oleh tangan, bukan mesin, dan menyebabkan waktu pengerjaan relatf lama. Sket awal gantungan kunci dilakukan dengan lukis tangan, tidak diprint, untuk menimbulkan kesan handicraft yang kuat. Pembuatan sket dengan computer memiliki gaya yang lebih formal dan presisinya lebih pasti, sedangkan sket tangan ukuran dan bentuk huruf lebih natural.

Motif yang digunakan pada pesanan kali ini lebih menggunakan satu warna di atas warna dasar yang berwarna-warni. Beberapa motif yang cukup sering digunakan, di antaranya: kupu-kupu, bunga dan love. Perbedaan motif dan warna biasanya hanya karena nama untuk laki-laki atau perempuan, atau menyesuaikan dengan permintaan.

Kami masih berusaha keras untuk mengirimkan banyak pesanan lain yang tertunda karena masalah produksi. Mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Post a Comment