Pengiriman Papan Nama 'Vivenka'


Pengiriman papan nama pintu “Vivenka” akhirnya terlaksana juga (30/1/2014). Sebuah proses yang tertunda sekian lama. Sempat tertahan karena ketiadaan bahan bakunya, dan tenaga yang tidak tersedia, selama beberapa saat. Papan nama tersebut akhirnya dapat diselesaikan dan dikirim kepada Ibu Imelda di Pekanbaru. Nomor kiriman posnya: 12809209510. Pengiriman ini berselang sehari setelah pengiriman sisa pesanan Ibu Witri Jakarta dikabarkan tiba dengan selamat di tujuannya.

Papan nama ‘Vivenka’ dibuat dari bahan kayu pinus dan berukuran 30 x 7 cm, diproses secara manual dengan tangan, mulai dari penggergajian, pengukiran dan pengecatan akhir. Nama dibuat dengan penggunaan huruf besar semua, diwarnai berbagai warna-warni cerah pada dasar hitam yang dipulaskan sebelumnya. Setiap warna huruf kemudian mendapat motif-motif berbeda yang disesuaikan pula warna dan ukurannya.

Beberapa motif yang disukai, khususnya jika dibuat untuk menghiasi pintu kamar anak, antara lain: kepik, kupu-kupu, siput, kura-kura, ikan, strawberry, jamur dan lain-lainnya. Umumnya gambar-gambar tersebut dibuat dengan warna cerah dan tegas. Setiap huruf juga mendapat border (umumnya putih) untuk ‘membingkai’ motif yang berada di dalam permukaannya.
Kami sedang menyiapkan pengiriman-pengiriman berikutnya. Mohon maaf atas kelambatan dan kekurangan dalam pelayanan.

Post a Comment