Pengiriman Gantungan Kunci Untuk Ibu Witri - Jakarta


Salah satu bagian paling menantang dalam pembuatan gantungan kunci huruf adalah pembuatan motif pada huruf-huruf namanya. Selain harus memadukan antara warna tiap huruf, pemesan juga kadang meminta motif-motif khusus, baik seragam atau tidak, untuk huruf-hurufnya. Perpaduan antara warna-warni yang berbeda dengan motifnya dapat membuat gantungan kunci nama menjadi lebih menarik.

Pengiriman paket gantungan kunci nama untuk Ibu Witri di Jakarta sudah dilakukan pada Jumat (24/1/2014) melalui PT. Pos Indonesia, nomor kiriman 13244271713. Pengiriman yang terlambat dari jadwal awal ini disebabkan keterbatasan kemampuan produksi dan tambahan pesanan.

Gantungan kunci dapat digunakan untuk souvenir acara tertentu. Pada pesanan kali ini bagian belakang gantungan kunci dibubuhi tulisan penanda ultah buah hati. Nama pasangan dan tanggal pernikahan pernah pula dibubuhkan pada pesanan lain.

Gantungan kunci nama yang dikirimkan memiliki ukuran lebih kurang 6,5 cm x 2 cm. Panjang nama memang disarankan hanya maksimal 7 huruf saja, untuk menjaga kesesuaian ukuran huruf. Jika terlalu panjang namanya, akan membuat huruf-huruf mengecil, lebih sulit dan lama dikerjakan, sehingga lebih mahal. Jika dibuat dengan ukuran normal, maka gantungan kunci akan menjadi terlalu panjang ukurannya.

Mohon maaf sebesar-besarnya atas semua pesanan yang belum terlayani. Sedikit demi sedikit, hutang pesanan kami kerjakan dengan menyesuaikan kemampuan produksi yang ada. Terima kasih.

Post a Comment