Jepit Rambut Berhias Pin Kayu Warna Warni


Jepit rambut adalah produk kami yang dibuat atas permintaan pemesan. Awalnya kami sendiri tidak terpikir untuk mengaplikasikan pin kayu ramin yang diproduksi sebagai hiasan pada jepit rambut. Pemakaian jepit rambut sendiri pada akhirnya juga tidak terbatas sebagai pengikat rambut, tetapi juga sebagai penjepit kerudung.

Meski pada saat ini pembuatan jepit rambut dengan hiasan pin kayu ramin sudah sangat jarang dilakukan, tetapi kami upload foto ini sebagai gambaran bahwa pemesan pin kayu pun dapat berkreasi lebih lanjut dengan 'bahan mentah' pin kayu.

Penggunaan pin kayu ramin yang merupakan hasil buah tangan secara handmade (manual) dapat dilakukan pada media apa saja yang memungkinkan, sesuai dengan imajinasi dan kreativitas pengguna. Jepit rambut yang terbuat dari bahan metal hanya salah satu contohnya.

Pin yang akan ditempel pada media lain biasanya kami kirim dalam kondisi tanpa penitik di belakangnya, dan kadang permukaan belakang dibiarkan agak kasar untuk menguatkan perekatan pin dengan bahan lain. Contoh lain penggunaan pin kayu sebagai bahan mentah kreasi baru adalah pemakaian pin huruf dan pin bentuk untuk ditempel menjadi hiasan frame foto.

Jepit rambut juga dapat dihias dengan pin huruf yang dirangkai membentuk nama atau kata yang dipesan. Produk yang dihasilkan akan sangat customised atau sesuai pesanan pengguna akhir. Reseller hanya tinggal menyiapkan stok huruf yang cukup untuk dirangkai sesuai kebutuhan.

Post a Comment