Pin Kayu Jilbab Ukuran Besar


Pin Jilbab adalah sebutan untuk pin kayu bertema jilbab yang diproduksi Rumah Pin Kayu, dengan bahan baku kayu ramin kalimantan (Gonystylus bancanus Kurz) yang diproses secara manual (handmade). Pin Jilbab terdiri dari berbagai macam desain dan ukuran, dengan warna dan motif yang beragam pula. Pin Jilbab ukuran besar memiliki ukuran kurang lebih 4 x 4,5 x 0,3 cm.

Pewarnaan pin kayu jenis Pin Jilbab dilakukan tahap demi tahap, satu lapisan warna dilanjutkan lapisan atau motif-motif lain diatasnya. Variasi warna yang dimiliki mencakup belasan warna dengan puluhan kemungkinan kombinasi warna dan bentuk motif. Tak heran, jika terdapat begitu banyak varian produk yang sulit diberi kode satu persatu. Umumnya pembedaan hanya mengacu pada warna dasar dan jenis motif, misalnya warna dasar putih, motif bunga.

Pin Jilbab adalah aksesoris bernuansa islami yang digunakan sebagai bros penghias kerudung atau lainnya, dan memiliki pesan mengenai keindahan memakai hijab atau jilbab. Wajah gadis pemakai jilbab pada produk handicraft tersebut dibuat dalam karakter kartun atau anime yang lucu dan imut, umumya dengan mimik muka tersenyum dan dipadu dengan kerudung berwarna cerah bermotif unik. Secara singkat padat, pin jilbab dimaksudkan untuk menyampaikan pesan "Hijab is My Beauty".

Post a Comment