Paket Penunjuk Quran Tiba di Tanggamus Lampung


Alhamdulillah, paket Penunjuk Quran yang dikirimkan kepada Ibu Sri Nur Ainy Madjid pada tanggal 25/09/2017 melalui jasa PT. POS (no barcode 15920749868) telah sampai dan diterima dengan selamat di tempat tujuan, Tanggamus Lampung. Pemesan pun sudah menghubungi kembali untuk menambah order berikutnya, terima kasih. Sungguh membahagiakan, penyemangat kami dalam memproduksi kembali produk ini selanjutnya.

Produk yang dikirimkan adalah handicraft bernuansa islami, berupa alat bantu penunjuk baca Alquran, yang terbuat dari kayu ramin Kalimantan dan diproses secara manual. Seluruh pengerjaan dilewati step-by-step untuk menghasilkan kado unik bagi penerima, dalam hal ini para siswa atau santri TPA. Penunjuk Quran digunakan para santri untuk menunjuk huruf demi huruf yang sedang dibaca. Semoga mereka bertambah bersemangat dalam mengaji dan menuntut ilmu.

Kustomisasi pesanan ini terdapat pada penulisan nam santri/siswa di bagian depan Penunjuk Quran dan nama masjid di bagian belakangnya. Lazimnya hanya di bagian depan yang diberi tulisan sesuai pesanan.

Semoga produk ini membawa manfaat bagi semua. Terima kasih.

Post a Comment