Pin Kayu Kodok



Bentuknya sederhana saja. Ia berukuran kecil, berwarna hijau, dan berdesain lucu pastinya. Matanya cukup besar, dan mulutnya tersenyum lebar, tepat diatas kakinya yang hanya nongol di bagian telapaknya. Desain pin kayu bentuk kodok atau katak termasuk yang sudah lama usianya, sudah bertahun-tahun dan tetap disukai. Pin tersebut bahkan sudah mulai diproduksi Rumah Pin Kayu sejak pin kayu bentuk mulai dipasarkan.

Pin kayu kodok atau katak sebenarnya pernah pula diproduksi dalam paduan warna yang lain, tetapi akhirnya lebih banyak dibuat dalam warna hijau. Mungkin juga karena karakter kodok hijau 'Kermit' sudah lebih dulu populer, sehingga akhirnya kodok dentik dengan warna tersebut.

Ukuran pin kayu kodok terdiri atas size kecil, medium dan besar. Meski demikian, dalam pandangan subyektif kami, yang kecil tetaplah yang paling lucu. Pembesaran ukuran kadang malah mereduksi ke-'imut'-an pin kayu, dan malah beberapa desain tidak kami buat selain dalam ukuran kecil.

Pin kayu kodok tetap menggunakan bahan baku kayu ramin, dengan proses pengecatan manual, sehingga menjadi handicraft unik menarik. Pin kodok dapat dipakai sebagai aksesori kerudung, tas, topi atau lainnya. Bentuknya yang kecil dan imut, bukan berarti tak dapat dipakai untuk menjadi gift yang penuh makna bagi teman, sahabat atau keluarga.

Berbagai desain lain dari pin kayu bentuk dapat dilihat disini.

Post a Comment